Web Analytics
MyBoost | Boost Bangkit
banner

#BANGKIT

Bantu Orang Sekitar

Virus Covid-19 membawa perubahan yang besar pada kehidupan seluruh rakyat Indonesia. Para sekolah meliburkan siswanya, kantor-kantor juga menerapkan sistem kerja dari rumah. Pembatasan keluar rumah dan kontak fisik demi alasan kesehatan ini tanpa sadar telah menghilangkan sumber penghasilan sebagian besar orang.

Mereka yang terbiasa mencari penghasilan harian seperti para pengemudi ojek dan angkutan umum, kini nelangsa karena jumlah orang yang berpergian menurun drastis. Para pedagang asongan yang biasa berjualan keliling, kini merana karena tidak ada pembeli yang keluar rumah.

Untuk itu Boost bekerja sama dengan Lotte Mart, AEON, dan Toko Dino membuat gerakan #BANGKIT Bantu Orang Sekitar. #BANGKIT adalah gerakan donasi untuk orang di sekitarmu. Anda bisa membantu mereka yang terkena dampak ekonomi akibat virus Covid-19.

Geser ke bawah untuk lihat area cakupan dan pilihan paket donasi


Cara Mudah Berdonasi

preview-1;
1
Klik “ Donasi Sekarang ”
2
Masukkan data diri orang yang ingin Anda donasikan
3
Pilih paket donasi
4
Transfer dana pembelian paket donasi. Dikonfirmasi dalam waktu 1x24 jam
5
Lotte Mart, AEON, dan Toko Dino akan mempersiapkan paket donasi Anda
6
Paket donasi sudah siap. Kurir online yang Anda pesan akan menjemput dan mengantarkan paket Anda ke penerima donasi
7
Paket diterima oleh penerima donasi

Cara Mudah Berdonasi

preview-1

Klik “ Donasi Sekarang ”


Bekerja Sama

Boost bekerja sama dengan Lotte Mart, AEON, dan Toko Dino membuat gerakan #BANGKIT Bantu Orang Sekitar.

LottemartAEONToko Dino

Paket Sembako & Area Cakupan

Cek area cakupan lewat kodepos wilayah penerima Donasi dengan memilih cabang Mitra Suplier Boost terdekat di bawah ini

Syarat dan Ketentuan

Program #BANGKIT

PT Axiata Digital Services Indonesia bekerja sama dengan PT LOTTE Mart Indonesia, PT Aeon Indonesia dan Toko Dino (selanjutnya disebut “Stores”) dan PT Digital Rantai Maya (dr.m) menawarkan program gerakan donasi bertajuk “#BANGKIT” untuk seluruh masyarakat selama dilanda wabah COVID-19 di Indonesia. Berbeda dengan pengumpulan dana, pada gerakan donasi #BANGKIT ini pemberi donasi (donatur) dapat memastikan bantuan yang ia berikan ditujukan dan diterima langsung oleh orang-orang yang memang dikenal oleh donatur.

Saatnya membantu orang sekitar yang telah berjasa dalam meringankan urusan sehari-hari kita. Mereka kini dalam kesusahan karena dampak ekonomi dari wabah COVID-19.

A. PENJELASAN UMUM PERIHAL #BANGKIT

  1. Terdapat beberapa pilihan paket donasi yang tersedia pada masing-masing Stores untuk diberikan kepada orang yang membutuhkan. Paket berupa sembako untuk mereka gunakan sehari-hari.
  2. Berikut adalah paket donasi pada masing – masing Stores :
  • PT LOTTE Mart Indonesia (LOTTEMART):
    1. Paket A – Rp. 250.000
    2. Paket B – Rp. 285.000
  • PT Aeon Indonesia (AEON):
    1. Paket A – Rp. 100.000
    2. Paket B – Rp. 155.000
  • TOKO DINO:
    1. Paket A – Rp. 130.000
    2. Paket B – Rp. 220.000

       3. Tidak ada batasan umur untuk menjadi donatur di program #BANGKIT.

       4. Batasan umur untuk penerima donasi adalah minimal 17 (tujuh belas tahun) yang dapat dibuktikan dengan kepemilikan kartu identitas.

       5. Donatur dapat memberikan donasi lebih dari satu kali baik untuk orang yang sama maupun yang berbeda.

       6. Donatur memberikan donasi kepada orang sekitarnya yang ia kenal. Donatur harus mencari data diri penerima donasinya secara mandiri.

Program ini berlangsung mulai 22 April s/d 22 Juli 2020, kecuali ditentukan berbeda oleh PT Axiata Digital Services Indonesia selaku Penyelenggara.

  1. Donatur menerima tautan donasi melalui microsite Myboost.id/bangkit.
  2. Donatur klik tautan donasi dan akan dihubungkan ke nomor WhatsApp #BANGKIT.
  3. Donatur mengirimkan data diri penerima donasi ke nomor WhatsApp #BANGKIT.
  4. Donatur memilih Stores beserta dengan paket donasi yang akan ia berikan melalui nomor WhatsApp #BANGKIT.
  5. Donatur melakukan transfer dana ke rekening PT Axiata Digital Services Indonesia untuk pembelian paket donasi. Nominal transfer akan disertakan kode unik untuk keperluan verifikasi.
  6. Paket yang telah dibeli akan diproses oleh Stores yang telah ditentukan. Paket donasi akan siap diambil pada keesokan harinya mulai pukul 14:00 WIB. Khusus untuk pembelian paket donasi pada hari Jumat sore setelah 14:00, Sabtu dan Minggu, paket dapat diambil pada hari Senin mulai pukul 14:00 WIB.
  7. Donatur memesan kurir online untuk menjemput paket donasi sekaligus mengantarkannya ke penerima donasi.
  8. Paket diterima oleh penerima donasi dengan bahagia.
  1. Seluruh paket donasi akan dipersiapkan oleh Stores yang telah bekerja sama dengan Penyelenggara.
  2. Pemberian paket donasi hanya bisa dilakukan untuk wilayah Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang Selatan dan Cileungsi. Lihat area cakupan masing – masing Stores dan kode pos yang termasuk di https://www.myboost.id/bangkit
  3. Isi paket donasi tidak dapat dimodifikasi.
  4. Donatur wajib melakukan transfer dana dengan kode unik yang diminta. Kesalahan input angka transfer bisa menyebabkan dana masuk ke penerima donasi yang berbeda.
  5. Donatur wajib melakukan transfer dana maksimal 1 (satu) jam setelah menerima notifikasi untuk melakukan pembayaran.
  6. Dana yang sudah ditransfer tidak dapat dikembalikan. Apabila ada kesalahan tidak memasukkan kode unik atau salah input kode unik, Customer Care #BANGKIT akan berupaya untuk membantu menyelesaikan hal tersebut.
  7. Donatur wajib mengatur pengambilan dan pengantaran paket untuk penerima donasi. Disarankan menggunakan kurir online.
  8. Paket donasi yang telah siap dijemput hanya akan disimpan oleh Stores selama tidak lebih dari 2 x 24 jam. Penyelenggara tidak bertanggung jawab terhadap paket yang tidak diambil oleh kurir yang dipesan oleh donatur.
  9. Donatur dapat melakukan donasi lebih dari satu kali, baik untuk penerima donasi yang sama maupun penerima donasi yang berbeda.
  10. Donatur hanya bisa memberikan donasi kepada mereka yang memiliki kontak WhatsApp.
  11. Donatur harus mencari data diri penerima donasinya secara mandiri.

Kontak Kami

Boost Indonesia - PT. Axiata Digital Services Indonesia
Pondok Indah Office Tower 2
Jalan Iskandar Muda, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta
Email : contact@myboost.id

* email wajib diisi

Media Sosial
Facebook
Whatsapp
Instagram

©2020 myboost.id